Senin, 01 April 2013

Galau ya?

Galau ya? emang galau anak muda apa aja toh?
Galau cinta. Entah yang HTS an gak kunjung ada kepastian, ada yang PHP, ada yang udah punya tapi bermasalah,ada kasih tak sampai, ada galau jomblo dan sebagainya.
Urusan sekolah, kuliah? ya ampuuun...galau akademik! Entah galau tugas numpuk lah, galau nilai yang do re mi fa sol, galau guru dan dosen yang terlalu pintar dalam mengajar dan nggak ngedongin...
Semakin dewasa, sepertinya galaunya juga masih dewasa.
Anak semester akhir, galau skripsi. Kalau udah lulus, galau mau cari kerja. Udah dapet kerja, galau cari jodoh. Udah nikah...galau punya anak. Udah punya anak, galau anaknya sakit lah, ga mau makan lah, kebutuhan ini itu...daaaan seterusnya sampai manusia itu tua, ada galaunya juga.

Galau nggak abis-abis ya? begitulah hidup.

Kenapa bisa galau?

Setelah cek en ricek dengan hati...

Gimana nggak galau. hey, hubungan sama Allah aja ada yang nggak bener. Sholat nggak khusyuk, tilawah kurang. hafalan, sempet? terlalu sibuk memikirkan dunia mungkin. begitulah. manusia ini juga begitu, sering galau. Setelah kroscek, ternyata banyak yang nggak bener dalam ibadah.

Semangat kawan, Allah nggak kemana-mana kok :')

1 komentar:

Fath Ainia Senja mengatakan...

khusnuuuul!!! :D
maaf yayg inviting as friend nya inun, kukira nun's itu inun ._.