Selasa, 04 Juni 2013

Ketika sahur gak ada makanan...

Sekarang udah bulan Juni eh, Juli tanggal 9 udah puasa lagi. Waktu emang berjalan sangat cepat ya guys..Hutangku kemarin masih kurang 4, sekarang sih tinggal 3. Kemarin Senin aku berencana bayar hutangku itu, bangun jam 3 pagi. Malam sebelumnya,aku udah liat di meja makan masih ada 1 mie instan yang bisa aku makan pas sahur. Aku cuma liat aja, nggak tak pegang atau apa...pas mau aku bikin jam 3 pagi, baru aku ambil dan ternyataaa,itu mie udah terbuka,di dalemnya ada semutnya, gak bisa dibikin lah yaaa..

Berharap masih ada nasi, nugget,telur..kosong melompong. Lha? Aku belum bisa kalau puasa nggak sahur, biasanya sakit perut. Masa nggak puasa sih? Terus aku ke dapur lagi,celingukan. Dan mataku tertuju pada 2 buah pisang kepok. Makcling, aku tau apa yang kuperbuat. Di rumah ternyata nggak bener-bener kosong makanan. Masih ada coklat mesis sama susu kental manis sachet :3

Oke, aku panasin minyak sedikit di teflon, aku kupas pisang dari kulitnya dna aku goreng itu pisang tanpa tepung, telanjang aja gitu. Setelah pisang warna kuning keemasan dan wangi,aku angkat. Aku taruh di piring,siram pake susu kental manis dan ditaburi coklat mesis. Yaak, coklat pisang susu :D

Alhamdulillah, jadi ada makanan buat sahur... :3
 

Tidak ada komentar: