Kamis, 22 November 2012

A girl Holds an Umbrella

Entah kenapa akhir-akhir ini aku sering bosen en ngantuk di kelas, aduuh... nah, pas pelajaran kimia farmasi dasar kemarin, aku nggak ngantuk,tapi ngegambar. Betewe udah lama lo aku nggak nggambar. Kebiasaanku kalo nggambar mesti tiba-tiba,pake kertas ketemunya kertas apa, tak pake :p dan ini kertas handout dosen, baliknya ku pake buat nggambar :p

Eeh,sore ini hujan :D kebetulan aku nggambar anak perempuan,bawa payung :)


Aku edit dikit, nggak pinter dalam urusan mengedit gambar, cuma kuatur biar cerah aja sih .

1 komentar:

Fath Ainia Senja mengatakan...

Mmmmm.. rasanya kenal sama gambaran ini wkwk ;D